Selebram/Tiktoker Ira Nandha/Instagram @iranndha
Selebram/Tiktoker Ira Nandha/Instagram @iranndha
KOMENTAR

NAMA Ira Nandha adalah salah satu TikToker sekaligus selebgram berhijab yang identik dengan fashion style nyaman dan santai yang ‘anak muda banget’.

Ira tidak takut bereksplorasi dengan beragam warna, layering, juga padu padan aneka model busana. Hasilnya, Ira sukses menciptakan tampilan yang fresh dan unik.

Untuk kamu yang seringkali bingung memilih gaya fesyen casual khas anak muda, fashion style ala Ira Nandha berikut ini bisa jadi referensi untuk hangout bersama teman-teman.

Kaus Oversize + Manset/Inner

Cukup kenakan kaus oversize dengan baju inner atau manset tangan dan pashmina, kamu bisa melakukan berbagai kegiatan sehari-hari, termasuk kumpul santai bareng teman. Style simpel dan antiribet ini enggak bikin kamu menghabiskan banyak waktu untuk bersiap-siap.

Outer Rajut dengan Kaus Lengan Panjang

Gaya fesyen ini bisa kamu ikuti karena simpel dan nyaman banget buat dipakai sehari-hari seperti belanja ke supermarket, main bareng teman-teman, dan lain-lain. Penampilanmu akan tambah keren dengan aksesoris berupa kacamata hitam dan hijab turban.

Cardigan + Kaus + Celana Cargo

Simple style ini bisa kamu pakai agar tidak bingung memadukan baju atau celana. Cardigan bisa jadi pelengkap style untuk menutupi kaus. Kenakan celana cargo untuk tampilan edgy, sempurnakan dengan kacamata hitam.

Rok Tutu dengan Sweater

Sweater adalah atasan yang mudah untuk dipadukan dengan apa pun, salah satunya rok tutu. Dengan memakai style ini plus hijab pashmina, kamu terlihat lebih feminin dan anggun.

Checkered Knit Top

Bagi kamu yang suka bereksplorasi dengan beragam motif fesyen, checkered knit top menjadi satu pilihan yang sayang untuk dilewatkan. Apalagi jika dilengkapi hijab turban dan kacamata hitam. Jangan lupa kenakan inner lengan panjang ya.




Buah dan Sayur Sebagai Pengganti Skincare, Memang Bisa?

Sebelumnya

Mouna by Falasifa, Modest Wear Sporty-Casual yang Lahir dari Kedalaman Spiritual

Berikutnya

KOMENTAR ANDA